Follow Us @soratemplates

09/08/10

C.A.T..A.T.A.N

Disinilah aku membuat catatan Surga adalah perjalanan panjang melewati pulau – pulau duri KAMU HARUS KUAT, dalam sebuah catatan.. Biarkan ceritaku ditelan ketenangan, Tanpa seorang yang mendengar Dengan Nya dan nya lah aku membuat catatan Biarkan hujan meramu kejemuan Menguyur tubuh yang kerontang Membasahi catatan Jika kelak musim ini berganti datang Biarkan aku tetap membuat catatan Tentang luka suka perjalanan Tentang matahari dan gerimis menjelang petang Tentang kamu pelangi malam Biarkan saja tetap berjalan, Hingga rerumputan tumbuh gelayutan di jejak tapak kaki setelah ia tinggalkan Diantara rongga tanah yang gersang Biarkan aku duduk disini seorang, Di taman hijau berbangku panjang Menulis catatan Akan kuceritakan tentang tentang harumnya daun musim semi, gemericik air sungai, megahnya kupu – kupu berebut bunga kembang, dan alunan hati menunggu hati. Akan kutuliskan syair – syair syahdu, kata – kata sendu, puisi – puisi kalbu, dan alunan rindu menunggu rindu. Di dalam sunyi ku tulis dalam catatan : KAMU HARUS KUAT Biarkan aku membuat c.a.t.a.t.a.n Tentang orang yang membagi kehidupan Diberikannya bagian itu kepadaku,

2 komentar:

Dara Kinanti mengatakan...

Like this. "Kamu harus kuat", kata Yuar untuk Anti yang sedang menanti. Hehehe.

Unknown mengatakan...

Menanti apa ti? Ini aku tulis waktu aku jatuh dulu. Haha