Follow Us @soratemplates

22/09/12

Puisi Syahdu

Aku suka menulis, terutama puisi. Kadang kata-kata itu muncul saat berada dalam keadaan yang tidak tepat, kadang inspirasi itu tidak kunjung muncul meski kita berharap bisa segera menyelesaikan beberapa bait puisi untuk dipublikasikan misalnya.

Untuk itu, aku punya banyak cara untuk mencatat kata-kata yang terlintas agar yaaa... bila suatu saat dibutuhkan dapat dipakai.  Dahulu aku punya buku khusus puisi-puisiku, tapi seiring berjalan waktu karena memang aku bukan orang yang telaten, aku menulis di mana saja dan kadang ketika sedang di jalan mendapatkan inspirasi aku akan merekamnya.

Yah, karena 'hanya' mencatat kata yang terlintas begitu saja, banya tulisan-tulisanku yang ngambang, nggak selesai. seperti tulisan satu ini yang tidak sengaja aku temukan di buku catatan KKN. Awal-awalnya terdengar syahdu, tapi nggak tau kenapa berakhir seperti ini.


2 komentar:

Indiana Malia mengatakan...

Mbak, jangan bilang dirimu sekarang jadi sumantowati -_-"

Unknown mengatakan...

Hahahaha... kasi tau gak ya??