Follow Us @soratemplates

11/04/13

Heart of gold


Hari ini pikirannya berubah, lelaki ini berubah. Patah hati tidak akan membuatnya lengah, tidak akan membuatnya marah. Dia tersenyum dan melangkah.

Suatu hari dia bercerita sambil mengusap wajahnya. Ini untuk kesekian kali, tapi aku tak peduli. Aku tidak lelah patah hati. Aku tidak marah tersakiti. Aku ingin tau apa itu cinta dan semua rasa yang mampu diberikan manusia. Jika tak ada satupun yang menberitahukanku apa artinya, maka aku akan merasakannya sendiri, aku merasakan, seluruh emosi yang tukar menukar, seluruh perasaan dan permainan. Ketika aku patah, aku akan berlari mencari cinta lagi, patah lagi berlari lagi, mencari lagi. Kau tahu, jika saja kau bisa melihat bentuk hatiku, pasti ia ia babak belur karena teradapat banyak bekas luka dan mengkerut karena lelah menempuh perjalanan panjang. Perjalanan dengan wanita dari berbagai kepribadian dan latar belakang. Sampai saat ini aku belum menemukan, apa itu cinta. Tapi aku tidak lelah mencarinya.

Dia, lelaki itu. Mungkin hanya Tuhan yang tau: berhati emas.





Hari ini pikirannya tidak berubah, wanita ini tidak berubah. Kejenuhan tidak akan membuatnya lengah, tidak akan membuatnya marah. Dia tersenyum dan tetap melangkah.

Suatu hari dia bercerita sambil mengusap wajahnya. Ini untuk kesekian lamanya, tapi aku tak peduli. Aku tidak lelah menunggu. Aku tidak marah terabaikan. Aku ingin tau apa itu cinta dan semua rasa yang mampu diberikan manusia. Jika tak ada satupun yang menberitahukanku apa artinya, maka aku akan merasakannya sendiri, aku merasakan, memelihara kesucian perasaan dan kesetiaan. Aku tidak peduli berapa lama dan bagaimana keadaan ini tukar menukar. Aku hanya percaya, Tuhan akan mengembalikannya padaku lagi, suatu hari. Dalam keadaan apapun aku akan menerimanya. Kau tau, jika saja kau bisa melihat bentuk hatiku, kau akan bisa mengeja namanya disana, dengan sangat jelas. Dan kau tidak akan menemukan ruang sekecil apapun selain namanya. Sampai saat ini aku belum tau apa itu cinta. Tetapi aku percaya ia ada, salah satunya dengan kesetiaan dan kemurnian yang aku jaga. Aku tidak lelah menunggunya

Dia, wanita itu. Mungkin hanya Tuhan yang tau: berhati emas.


Tidak ada komentar: