Follow Us @soratemplates

06/10/12

Akhirnya belajar bahasa Arab

Yakh, beberapa minggu ini organisasi yang saya ikuti mengadakan semacam pelatihan behasa Arab, dasar, dasar banget. Bahkan ada temen yang tak tawari untuk ikut pelatihan ini bilang kalau dia sudah pernah belajar itu waktu SD. Haha... Tapi tak apalah, yang penting belajar, gak lucu kan nanti kalo (pada akhirnya) masuk surga mati gaya karena gak bisa bahasa arab, #Eh

Nah, karena ini pelatihan yang santai, maka kita belajarnya juga yang instan-instan, nggak ngoyo. Lagian Ustadz yang mengajarkan ini juga temenku sendiri, jadi enaklah. Lagian lagi (iya bahasa indonesia saya memang agak gimana) yang ikut juga mahasiswa semua, jadi nggak perlu disodorin satu2,  suruh ini suruh itu,
cukup dipancing aja dan kita akan bergerak sendiri mencari pemahaman yang lebih dalam.

Karena dalam kelas tersebut menggunakan buku kuning yang setengah gundul, dan secara aku nggak pernah dapat pelajaran bahasa arab, maka aku memutuskan untuk mencari sendiri setelah kelas sendiri. Hehe  jadi mule sekarang aku mau menulis menshare apa saya yang aku dapatkan di kelas bahasa arab ini. 

Ikuti label #Bahasa Arab#

Tidak ada komentar: