Follow Us @soratemplates

09/10/12

Skripsi.

Guys, baru kali ini aku secara terang-terangan nulis keluhan tentang skripsi. Karena sejujurnya aku menahan diri untuk tidak mengelah mengeluh masalah skripsi. Daaan, memang kekuatan manusia ada batasnya, tapi sungguh, pada kesempatan ini aku hanya menuliskan satu kalimat keluhan saja,, sungguh satu saja. Karena aku takut 'keikhlasan' dalam memuat puisi skripsi ini batal gara-gara kebanyakan dikeluhkan. Aku cuma mau bilang kalau....


AAAAAARRRGGGGG.......


KENAPA SIH MASALAH SKRIPSI SSAJA MUSTI GANTI DOSEN TIGA KALIII???????


end.

2 komentar:

Dya Devia mengatakan...

3 kali? *pukpuk
fase galaksi -galau karena skripsi- emang hampir selalu mampir ke mahasiswa tapi pasti akan ada ujungnya koq. yg penting jgn nyerah di beberapa langkah sebelum garis finish.
keep fight!!

Unknown mengatakan...

Hiiikks, Iya Dya ngenes banget rasanya. Tapi km bener, mau nggak mau kerjaan ini musti selesai.

Thans alot