Follow Us @soratemplates

18/02/12

Software Sound Therapy

Sebenarnya postingan tentang relaksasi mau aku sertakan Link ini sekalian. Tetapi karena modem pintar aku berubah menjadi siput, yahsudah aku tunda. Dan sekarang siput telah bermetamorfosis menjadi... Kadal *Ngawur.

Ini adalah salah satu software Favoritku, selama memiliki laptop yang sempat di instal ulang berkali-kali dan masuk bengkel berkali-kali, tidak pernah aku membiarkan tanpa software ini. Pertama aku tahu software ini dari blog salah satu temen psikologi. Sangat bagus untuk relaksasi. Kita bisa membuat backsound sesuai dengan keinginan kita, bisa single sound atau dikombinasikan dengan suara yang lain.
Silahkan download, install, dan masukkan kode lisensinya. 
Klik disini atau Langsung di officialnya disini 


  1. URKL-W3K8-O2L5-L2N8
  2. URKL-N2G2-K5M3-S1R6
  3. URKL-I7I2-M8J2-P4V6





Berikut screenshot Natura Sound Therapy v3.0 yang telah di instal:


Yang bisa kita dapatkan : 
  1. Color dan picture background bisa diganti, ada beberapa pilihan gambar.

  2. Gambar di Visualisasi itu bisa bergerak lho. Ada sedikit pilihan sih, tapi adem dilihatnya. Contohnya Visualisasi sungai, nah nanti airnya mengalir gitu.

  3. Relaxation module, ada empat suara pilihan : Flute, Piano, Dub, dan Drum. Tapi bagiku semuanya easy listening.

  4. Sound Effect, nah ini yang unik. Sebanarnya aku menggunakan ini selain untuk relaksasi, pengantar tidur, juga kalau kangen rumah. Kita bisa bener-bener mambuat suasana yang kita inginkan. Ada delapan jenis suara yang bisa kitakombinasikan : suara deburan ombak, aliran air, suara hujan, suara burung, serangga, katak, lonceng, dan ambient space. Misalnya aku ingin membuat suasana damai seperti di pedesaan, maka aku kombinasikan antara aliran air, hujan, serangga dan kodok. Adeeem....

  5. Brainwave Synchronizer, sepenarnya ini intinya. Tetapi kita musti ngerti dulu apa itu gelombang otak, fungsi gelombang alfa, beta, tetha, dan delta. Tapi jangan kuatir, di softwarenya sudah ada petunjuknya kok :-)
That's all. Semoga membantu :-)

2 komentar:

Muhammad Qori mengatakan...

dulu sering make software ini mbak.. sekarang demen download mp3 album genre chill-out, trip-hop, down-tempo, efeknya hampir mirip sih..

Unknown mengatakan...

waaah, jadi penasaran dengan album-album itu. Gimana dapetinnya??